Kapten Memiliki Hatinya - Resensi Buku

Anda sedang mencari info tentang Kapten Memiliki Hatinya - Resensi Buku? Di sini Curly Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita. Mrs. Salinas telah menulis novel roman yang sangat bagus sehingga pembaca dapat menghilang selama beberapa hari. Kapten Has Her Heart baru saja dibebaskan, tetapi sudah mencuri hati!

Karakter utama, April, adalah seorang perawat yang benar-benar mencintai pekerjaannya dan sering melakukan perubahan ekstra. Suaminya sedang menyelesaikan masa magang untuk menjadi dokter. April dibangunkan oleh seorang pria yang datang dengan demam yang tidak biasa - pada kenyataannya mereka berdua terbangun oleh satu sama lain. Dia kembali ke rumahnya yang kosong hanya untuk menerima surat "John tersayang" dari suaminya yang menginginkan perceraian yang tergesa-gesa dan bersih sehingga dia dapat mengejar minat barunya.

Terkejut dan terhuyung-huyung oleh hilangnya rencana yang dia miliki untuk hidupnya, semangat April yang kuat segera membuatnya mengambil pekerjaan sebagai perawat keliling - dan akhirnya tidak hanya menemukan dirinya sendiri tetapi lebih banyak lagi.

Karier pilot komersial terkenal karena hubungan jangka pendek, tetapi Trig Power lebih dari bersedia untuk mengambil kesempatan ketika nasib terus menempatkan April di dekatnya. Dia sangat memujanya tetapi juga harus menghadapi pengalaman yang menghancurkan sebelum dia bisa melakukan hal lain. Pada akhirnya, ia belajar bahwa apa yang membuat pria tidak bisa dilihat di cermin.

Penulis, A.G. Salinas adalah istri dan ibu dari tiga anak. Dia berbagi karir yang sama dengan karakter utamanya, yang benar-benar membantunya membawa pengalaman menyusui kepada pembacanya.

0 Comments:

Posting Komentar