File Kertas atau Komputer Apa Yang Harus Anda Simpan

Anda sedang mencari info tentang File Kertas atau Komputer Apa Yang Harus Anda Simpan? Di sini Curly Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Apakah ini mengejutkan Anda? Awalnya memang saya, tapi sekarang saya berlangganan moto ini dan melepaskan semua kertas dan informasi yang tidak membantu saya. Ini mantra baruku. Jika informasi itu penting, saya pastikan itu diajukan - baik dalam file kertas atau di komputer saya. Semakin banyak saya tidak menggunakan file kertas dan telah belajar cara membuat folder baru dari orang-orang penting atau informasi spesifik yang perlu saya perhatikan.  Kunjungi juga googlaz news yang membahas berbagai informasi terupdate seputar Gadget,Teknologi dan sebagainya.

File Kertas atau Komputer Apa Yang Harus Anda Simpan

Jika Anda seorang stacker, slinger, atau stuffer, Anda sekarang dapat memperluas kekuatan Anda dengan hanya menyimpan apa yang penting bagi Anda.

Cara Mengarsipkan Potongan Penting ini

Jika dalam file kertas, atur secara alfabet dan vertikal dan letakkan nama lengkap di bagian atas folder file manila. Kategorikan jenis-jenis file juga: satu untuk informasi rumah tangga, satu lagi untuk teleclasses dan ceramah, satu lagi untuk melatih klien, dan satu lagi untuk promosi online dan off.

Dalam folder kata komputer, atur informasi menurut abjad juga. "Dokumen saya" termasuk ini dan banyak lagi, tetapi dengan teknik ini Anda akan selalu tahu di mana menemukan informasi penting karena itu diatur dan dikategorikan dalam folder. Contohnya termasuk: artikel untuk dikirim, kontak yang berpengaruh, ClickBank, kampanye promosi berdasarkan bulan dan tentu saja folder untuk buku dalam kata dan PDF. Folder-folder ini adalah sumber kehidupan setiap bisnis.

Pastikan Anda hanya menyimpan informasi yang mendukung kehidupan terbaik Anda. Dengan 20% itu pastikan Anda mengajukannya sehingga Anda dapat menemukannya dalam waktu kurang dari dua menit!

0 Comments:

Posting Komentar